Webhosting Terbaik Di indonesia

Niagahoster merupakan salah satu web hosting terbaik di Indonesia yang dari sisi teknis provider ini mampu memberikan servis web hosting berstandar tinggi.
Niagahoster menawarkan harga hosting unlimited termurah dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan. Jika sebagian besar web hosting murah tidak diimbangi dengan performa server yang baik dan cenderung memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan adanya sejumlah permasalahan, maka Niagahoster menjamin kepuasan konsumen dengan kualitas server yang cukup cepat dan stabil.
Apa benefit yang akan Anda dapatkan dengan memilih Niagahoster?
Berikut beberapa benefit yang dapat Anda nikmati dengan memilih paket hosting dari Niagahoster:
› Harga termurah dengan space dan bandwidth unlimited.
Hanya dengan Rp 14.900/bulan Anda sudah bisa menikmati hosting unlimited. Selain space unlimited, Anda juga sudah bisa menikmati bandwidth tanpa batas.
› Jaminan kualitas layanan
Pastinya kita harus bersikap lebih waspada dan tidak serta-merta menaruh rasa percaya dengan begitu saja dengan jaminan kualitas yang ditawarkan, hal tersebut masih harus melewati tahap pembuktian, dan dari berbagai sumber yang saya kumpulkan, komitemen Niagahoster untuk memberikan kualitas layanan bermutu meski dengan harga yang sangat murah ternyata memang terbukti.
› Menyediakan fitur sangat lengkap
Tidak semua provider menawarkan fitur hosting yang lengkap sesuai kebutuhan client. Niagahoster menawarkan fitur hosting yang sangat lengkap guna memudahkan para penggunanya, seperti fitur 1-Click Script. Fitur 1-Click Script akan memudahkan Anda untuk menginstal CMS tertentu hanya dengan satu kali klik, seperti CMS WordPress, Joomla, Drupal, dll.
› Gratis domain selamanya
Harga domain TLD (Top Level Domain) tidaklah murah, setidaknya Anda harus mengeluarkan uang >100 ribu rupiah untuk memiliki sebuah nama domain tingkat atas. Di Niagahoster, Anda tidak perlu membeli nama domain karena mereka sudah memberikan free domain dalam paket hosting yang Anda beli. *Tidak termasuk untuk paket hosting Bayi.
Niagahoster merupakan perusahaan berpengaruh dibidang web hosting
Sebagian penyedia web hosting diluar sana adalah reseller dimana dalam hal ini mereka (reseller) secara teknis tidak memungkinkan untuk dapat memberikan layanan yang baik sesuai kebutuhan konsumen mengingat mereka tidak memiliki sumber daya yang cukup sesuai kebutuhan. Selain itu, pada umumnya harga sewa hosting dari reseller juga relatif mahal. Niagahoster adalah sebuah korporasi yang memiliki reputasi cukup baik dibidang layanan web hosting.
› Dukungan layanan pelanggan cukup baik
Anda tentu menginginkan dukungan teknis yang cepat dan tanggap, kapanpun Anda membutuhkannya. Niagahoster adalah provider hosting dengan technical support terbaik di Indonesia. Mereka siap melayani para client 24 jam/7 hari. Ini cukup penting guna membantu Anda menyelesaikan masalah-masalah tertentu pada weblog Anda berkaitan dengan hosting. Melalui live chat, email atau support tiket CS Niagahoster akan memberikan respon yang cepat untuk membantu Anda mengatasi masalah hosting yang Anda hadapi.
› Kualitas server dapat diandalkan
Kualitas server niagahoster menjamin stabilitas situs web Anda. Dengan specs server yang cukup tangguh, Anda tidak perlu khawatir situs web Anda akan down.
Spesifikasi Server Niagahoster:
CPU 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) @ 2.40 GHz
RAM 32 GB, Network 1 Gbps, Disk Drive Setup RAID-10, OS CloudLinux 6.4
Green Data Center Tier-3 by Biznet Technovillage, Indonesia
› 30 hari garansi uang kembali
Kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan web hosting di Niagahoster adalah jaminan 30 hari uang kembali. Jika nantinya Anda merasa kurang puas dengan servis yang diberikan Niagahoster, Anda bisa meminta pengembalian uang tanpa dibebani syarat apapun.
Jika anda butuh domain ataupun hosting jangan ragu untuk order di niagahoster . Kunjungi Niagahoster.co.id Gunakan kode kupon a-NIAGAH0STER agar mendapatkan diskon .
Latest
Previous
Next Post »

Mau tau apa komentar kamu ?EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia